Desain logo, branding, packaging : hello@donemars.com | +62 85 70 11111 07

 
Branding adalah suatu kegiatan investasi, yang biasanya menelan biaya yang cukup besar. Dimulai dari penamaan (penentuan brand), pembuatan logo brand/merk, hingga kegiatan brand building yang meliputi positioning, launching, sustaining hingga rejuvenating. Kegiatan branding adalah merupakan sebagian dari kegiatan marketing, yakni suatu upaya untuk memasarkan merk ke dalam suatu pasar. Masalah sales/penjualan hanyalah sebagian dari masalah marketing ini. Suatu kegiatan branding yang berhasil bisa membuat suatu brand/merk memiliki nilai tersendiri yang bisa diperjual belikan.

Visual Branding sendiri merupakan pengaruh yang diakibatkan oleh suatu bentuk visual untuk mendiferensiasikan brand. Mendiferensiasikan brand ialah membedakan brand tersebut dari brand kompetitor, sehingga dapat terlihat dan dirasakan menonjol dibanding yang lain dan paling diingat audiensinya (tingkat reminding-nya tinggi). Elemen penting yang dalam visual branding adalah brand itu sendiri yang berupa merek atau logo yang berbentuk visual (image), teks atau keduanya, maupun warna yang menjadi identitas produk atau korporat. Visual branding dalam sebuah produk juga dapat dilihat dari karakter dan keunikan kemasan produk itu sendiri yang berkaitan dengan desain serta warna.

Dewasa ini dengan semakin berkembangnya peradaban manusia dan teknologi sektor perdagangan terutama sektor UKM di Indonesia juga berkembang dengan sangat pesat. Jumlah UKM di Indonesia hingga tahun 2008 mencapai 51,2 juta unit. Kita tentu bisa melihat seberapa banyak jumlah unit-unit usaha kecil dan menengah yang ada di Indonesia.

Dengan banyaknya jumlah unit UKM yang ada di Indonesia tentunya kebutuhan mereka akan visual branding juga semakin besar. Setiap UKM profesional tentu memerlukan desain logo maupun desain kemasan produk yang baik juga. Dengan adanya teknologi internet yang semakin mudah diakses terutama bagi kalangan pelaku usaha kecil dan menengah dapat diidentifikasi satu peluang bisnis yang cukup menjanjikan  yakni layanan desain visual branding yang mencakup desan logo, identity, dan maupun desain kemasan yang dilakukan melalui media online. Alasan lain adalah nilai keuntungan finansial juga sangat tinggi karena harga pembuatan desain visual branding yang mencakup desain logo maupun desain kemasan juga lumayan tinggi.

Pada prinsipnya yang melatar belakangi adanya layanan ini adalah harapan adanya pengetahuan bagi UMKM mengenai pentingnya brand pentingnya logo yang baik untuk membuat satu nilai tambah secara visual bagi pelanggannya. Hal itu dapat digambarkan dalam gambar berikut ini.

Done Mars adalah layanan atau jasa yang bergeran di bidang visual branding dan packaging. Spesifikasinya adalah kami melayani pembuatan desain logo untuk identitas perusahaan, logo produk, logo movement maupun merek. Done Mars memiliki target segmen pasar UMKM, business start up dan corporate. Selain dilihat dari peluang kami juga ingin memberikan kemanfaatan dalam perkembangan dunia bisnis di Indonesia.

Done Mars menyediakan jasa dengan sistem layanan khusus yang kami sebut dengan Continuous Design Options ( CDO). Continuous Design Options adalah sistem pelayanan yang memberikan opsi desain secara terus menerus berdasarkan jumlah opsi persatuan waktu hari hingga customer menemukan desain yang benar-benar cocok atau sesuai.

BERGABUNGLAH DENGAN FACEBOOK DONE MARS DENGAN KLIK TOMBOL LIKE

Br&nesia


We help clients define, create and curate the moments of interaction that are essential for brands to thrive, today and tomorrow. We have created a proprietary framework to assess brands holistically from a user perspective.

CED Building, Jl. Asem Kranji K7
Sekip Bulaksumur, Yogyakarta.

hello@donemars.com / +6285 70 11111 07
BBM : 58471CEE / Line : Done Mars
We Accept